Rabu, 29 Mei 2013

6 Kado Aneh untuk Perayaan Valentine

6 Kado Aneh untuk Perayaan Valentine

1. Cross Stitch


Julie Jakson merancang sebuah cinderamata dari jahitan yang dibingkai jahitan, dilengkapi kit, dan terbuat dari Subversif Cross Stitch. Kekuatan cinderamata ini adalah karena merupakan kerajinan kuno yang dihidupkan lagi oleh Julie sejak 2003. Dia membuat rajutan ini sebagai pelampiasan atas kemarahannya kepada bos di tempat dimana dia pernah bekerja. Setelah 10 tahun, buah kecerdasan dan rasa humornya ini membuat dia menjadi pengusaha cross stitch yang sukses. Pada hasil karyanya itu biasanya diterakan kalimat-kalimat lucu sebagai ucapan Velentine. Seperti "Aku mencintaimu lebih dari anak kucing" atau "Candy dandy, tapi minuman keras lebih cepat" atau yang lainnya.


2. Toothring


Seorang desainer yang juga pengrajin perhiasan asal Australia, Polly van der Glas, menciptakan sebuah karya yang menurut orang romantis, yakni perhiasan yang dipadu dengan gigi dan bebepa helai rambut, serta didesain sedemikian rupa sehingga menjadi cindera mata yang unik dan antik. Namanya Toothring.

Polly mendapat bahan baku gigi dan rambut dari sumbangan penduduk Melbourne dimana dia tinggal, yang sengaja membuang giginya yang tanggal dan rambutnya yang dipotong di salon. Tapi jika Anda berminat, Anda dapat memesann toothring dengan gigi dan rambut Anda sendiri.


3. Dirty Rotten Flower


Bagaimana perasaan Anda jika mendapat kiriman bunga yang telah rusak? Jangan sakit hati, karena di Amerika ada sebuah usaha yang memang mengkhususkan diri menjual karangan bunga yang bagi kebanyakan orang pasti telah dibuang ke tempat sampah.

Bunga merupakan cara jitu untuk mengungkapkan perasaan yang akan dikenang sepanjang masa, dan Dirty Rotten Flower sengaja dipasarkan agar ingatan orang tentang bunga yang mereka terima saat Valentine, melekat kuat diingatan dan terkenang seumur hidup. Jika berminat, Anda dapat memesan karangan bunga yang dibuat dari anyelir tua, mawar yang sudah tidak utuh, dan sebagainya.


4. Package Fake Girlfriend/Boyfriend


Menyenangkan orang di hari Valentine merupakan salah satu inti perayaan Hari Kasih Sayang ini. Nah, jika teman, kerabat atau sahabat Anda masih jomblo di Hari Valentine, hubungi saja NamoroFake.com, sebuah situs asal Brasil yang menyewakan katalog profil Facebook untuk sewa, dan berikan katalog itu.

Layanan ini membuat orang yang Anda hadiahi akan asyik dengan orang-orang yang datanya tersimpan dalam katalog. Layanannya dikemas dalam paket khusus untuk jangka waktu 30 hari. Layanan ini bahkan memungkinkan orang yang Anda hadiahi mendapatkan "pacar palsu" yang hanya dapat diajak berkomunikasi via dunia maya. Untuk paket "kencan asyik" ini harganya 39 dolar AS untuk tiga hari.


5. The Great Frog


Jika memberi hadiah Valentine dalam kemasan berbentuk hati merupakan sesuatu yang basi bagi Anda, cobalah hadiahkan The Great Frog, sejenis perhiasan yang dibuat oleh sebuah perusahaan di London, Inggris.

Namun tidak seperti namanya, Great Frog tidak berbentuk seperti kodok, melainkan tengkorak kepala buatan yang dihiasi mawar pada kedua rongga matanya, dan pada mulutnya "digigitkan" setangkai mawar. Mau?


6. Revenge Web


Ini "kado" yang mungkin dapat menghibur seseorang yang sedang sakit hati akibat dijahati, dikecewakan, disakiti, atau bahkan dikhianati.

PinStruck.com merupakan situs gratis yang diciptakan oleh dua desainer web yang jenuh pada web standar yang saat ini ada di seluruh dunia. Dengan web ini, Anda dapat mengirim email anonim yang berisi pesan-pesan yang mewakili perasaan Anda, termasuk mengirimkan mantera santet, mantra voodoo, kutukan, atau sebagainya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar