Senin, 27 Mei 2013

Tips dan Trik Melakukan Serangan Ala Ninja

Tips dan Trik Melakukan Serangan Ala Ninja


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbNvcaMTKXCd4tqqqv8opwCUd1m7A4ektA1f6-IPp-Qp63MvFfJ50Hav6jzrrdcgHjJlQTv0Ig8LfcsHXZ71NJePS5ZMySNXUv-FsookY1yUZZ3NDMABIhm8utWM_yxWxyADvNJUE3I_s/s1600/ninja.jpgPertama, Anda bisa menyerang lawan dari belakang secara diam-diam ketika ia belum menyadari keberadaan Anda. Inilah yang disebut dengan "Stealth Technique". Inilah teknik yang paling populer digunakan ninja di zaman dahulu.

Kedua, Anda bergerak ke belakang lawan walaupun sebelumnya Anda sudah berdiri di depannya dan sudah memulai pertarungan. Ini memerlukan kelincahan kaki, teknik khusus, dan latihan yang intensif.

Ketiga, Anda mengalihkan pandangan lawan ketika bertarung, kemudian menyerangnya. Misalnya Anda berpura-pura menggenggam sesuatu, lalu berpura-pura melemparkannya ke wajah lawan secara tiba-tiba. Walaupun sebenarnya tidak ada yang dilempar , lawan akan tetap memalingkan atau menutupi wajahnya secara refleks untuk melindungi matanya. Kesempatan ini bisa Anda gunakan untuk menyerangnya.

Di zaman dahulu, ninja menggunakan aplikasi ke-3 ini dengan cara melemparkan bom asap. Ketika asap memenuhi udara dan lawan tidak bisa melihat, ninja menyerang lawannya. Mungkin pula ninja melemparkan shuriken (senjata rahasia) terlebih dahulu. Ketika lawan sedang terkena lemparan atau berusaha menghindarinya, ninja akan menyerang lawan dengan pedang.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar