Rabu, 05 Juni 2013

10 Berita Terpopuler dari Dunia Teknologi

10 Berita Terpopuler dari Dunia Teknologi

1. Prediksi Salah Total dari Para Jenius Teknologi

Ada kalanya para jenius teknologi seperti Steve Jobs dan Bill Gates mencoba memprediksi perkembangan teknologi di masa depan. Nyatanya, prediksi itu tidak selalu tepat dan malah terdengar bodoh.

Prediksi apa saja yang dikemukakan para jenius teknologi, yang kemudian terbukti tidak tepat sama sekali? Pemikiran tujuh orang beken IT mengenai prediksi 'bodoh' mereka diungkap di sini.

2. 7 Fitur Mahal di Ponsel Murah LG

LG Mobile Indonesia baru meluncurkan 3 seri smartphone Android dari lini L II Series, yakni L3, L5 dan L7. Walau spesifikasi yang diusung tak jauh berbeda, yang jelas smartphone ini dijual di bawah Rp 3 juta.

Tak sekedar harga murah dan spesifikasi mumpuni saja, pada kenyataannya LG membenamkan fitur-fitur keren yang biasanya hanya ada di smartphone Android mahal. Apa sajakah fitur mahal yang ada di ponsel murah LG ini?

3. Angry Birds: Game Fenomenal dari Perusahaan Hampir Bangkrut

Siapa yang tidak mengenal game Angry Birds? Game mobile fenonemal ini mencetak kesuksesan luar biasa dengan miliaran kali download.

Rovio Entertainment adalah perusahaan yang menciptakan Angry Birds. Siapa sangka, perusahaan asal Finlandia ini hampir bangkrut sebelum diselamatkan dengan kehadiran Angry Birds. Dalam artikel ini, detikINET merangkum sejarah singkat Angry Birds berikut perusahaan di belakangnya.

4. Parade Iklan Kocak Samsung, Nokia & BlackBerry

Promosi melalui iklan adalah bagian sangat penting bagi sebuah perusahaan agar dapat sukses. Termasuk para raksasa teknologi yang kerapkali merilis video iklan.

Tidak jarang, video iklan tersebut menyerang pesaing secara frontal. Namun belakangan, kemasannya menjadi semakin kreatif. Umumnya kocak dan menarik, tidak asal mengkritik.

5. Samsung Galaxy S4: Android Bertenaga yang Serba Ada

Galaxy S4 datang dengan ekspektasi sangat tinggi. 'Sang kakak', Galaxy S III, telah menjadi primadona di industri smartphone tahun lalu. Tak heran, apa yang bisa ditawarkan Samsung di Galaxy S4 menjadi perhatian luas dari para pecinta teknologi.

Persaingan kian seru. Para rival kali ini datang dengan kekuatan penuh, di mana mereka meluncurkan handset flagship yang hebat luar dalam. Sebut saja Sony Xperia Z, HTC One atau LG Optimus G Pro. Masih ada lagi nama lain di luar jagat Android yang layak diperhitungkan, seperti iPhone 5, Nokia Lumia 920 atau BlackBerry Z10.

Mampukah Galaxy S4 memenuhi ekpektasi besar yang dibebankan padanya? Ataukah ia tenggelam di tengah kepungan pesaingnya yang tangguh? Temukan jawabannya melalui review lengkap Galaxy S4 oleh detikINET.

6. 6 Isu Konspirasi Liar di Jagat Teknologi

Dunia teknologi selalu dikaitkan sebagai kemajuan dalam peradaban manusia. Hampir tiap hari, kita biasa mendengar para jagoan IPTEK (Ilmu pengetahuan dan teknologi) menciptakan sesuatu yang baru untuk kemudahan manusia.

Tapi sadarkah, teknologi yang memanjakan manusia ini tersimpan rahasia tersembunyi tak banyak diketahui. Karena teknologi itu secara diam-diam memata-matai kita.

Banyak gosip seliweran di telinga pengguna internet mengenai kabar yang tak sedap terkait konsipirasi di bidang teknologi tersebut. Hingga sampai saat ini, belum jelas kebenarannya. Nah, apa sajakah gosip tentang konspirasi di dunia teknologi ini?

7. Alodia Gosiengfiao, Ratu Cosplay yang Cantik Menawan

Jagat cosplay belakangan semakin ramai. Banyak orang berminat berdandan dan mengenakan kostum semirip mungkin dengan tokoh pujaan, seperti karakter di dunia video game.

Nah, salah satu nama terkenal dari dunia cosplay adalah Alodia Gosiengfiao. Gadis asal Filipina ini memang punya paras menawan yang membuatnya menjadi primadona. Simak sepak terjangnya seperti yang disarikan detikINET dalam artikel ini.

8. Kontroversi Google Glass, Intip Lawan Jenis Sampai Pornografi

Kacamata pintar Google Glass mulai dilepas secara luas dan dicoba developer. Rencananya, kacamata tersebut akan dipasarkan massal tahun 2014.

Dengan kemampuan rekam foto dan video, dibekali memori internal sampai mengakses internet, kacamata ini memang canggih. Di sisi lain, kehadirannya akan memunculkan kontroversi sejumlah pihak.

9. Antrean Panjang Penggila Galaxy S4 di Jakarta

Samsung telah resmi melepas 'amunisi' Galaxy S4 di Indonesia. Dalam consumer launch yang berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town Jakarta, antrean penggila gadget ini diklaim mencapai ribuan.

Menarik mengetahui atusiasme fans gadget Samsung yang rela antre mengular demi mendapatkan handset idamannya. Seperti apa suasana 'pesta' Galaxy S4 tersebut? Simak melalui berita foto berikut.

10. Galaxy Note 8.0, Tablet Android Jagoan Samsung

Setelah dipamerkan pada ajang Mobile World Congress 2013, Galaxy Note 8.0 akhirnya bersiap untuk disebar ke pasar. Harganya mulai USD 400 atau sekitar Rp 3,8 jutaan. detikINET berkesempatan mencicipinya terlebih dahulu. Penasaran dengan penampakannya? Foto-foto hasil hands on detikINET berikut mungkin bisa menjawabnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar