Rabu, 05 Juni 2013

5 Game Sepak Bola Klasik terpopuler di Dunia

5 Game Sepak Bola Klasik terpopuler di Dunia

1. Micropose Soccer

Micropose Soccer merupakan game terpopuler di masanya,yakni sekitar tahun 1989. Game yang dikembangkan oleh Software sensible ini merupakan game 64 bit pertama dipasaran. Meski grafik dan gameplay-nya sangat sederhana, tapi di masa itu, game tersebut menjadi yang terpopular. Dari perkembangannya game ini merupakan game sepakbola pertama dengan grafik terbaik yang menjadi cikal bakal game-game sepak bola hingga kini.


2. Striker

Striker Jika Anda memiliki perangkat Amiga di awal tahun 1990-an, bisa jadi sobat unik dulu menjadi salah satu pemuja game ini. Game ini mengadopsi gaya Liga Primer Inggris yang cepat. Uniknya, penampilan Diego Maradona kala itu hanya biasa-biasa saja, meski di dunia nyata, legenda hidup Argentina itu sedang di masa jayanya.


3. Virtua Striker

Virtua Striker Di mana Sobat unik bisa mendapatkan game ini? Game ini biasanya banyak muncul di pusat permainan dalam bentuk kotak game yang kerap disebut Ding-Dong dan dengan bermodal koin khusus, Anda bisa memainkannya. Tak bisa diadopsi dengan baik di versi PC, tapi membuat ketagihan di versi konsoles arcades.


4. Pro Evolution Soccer

Pro Evolution Soccer Game merupakan salah satu game yang dibuat oleh Konami ini masih menjadi salah satu game favorit hingga saat ini. Grafik dan gameplay-nya meningkat dari waktu ke waktu dan memanjakan penggunanya. Game ini juga memiliki sejumlah versi, di antaranya Winning Eleven untuk versi Jepang.


5. Sensible Soccer Game

Sensible Soccer Game paling popular di awal tahun 1990. Kabarnya, game ini juga menjadi salah satu hadiah ulang tahun yang paling ditunggu oleh remaja di Eropa. Grafiknya juga terbilang bagus dan sudah cukup realistis, baik dalam penerapan aturan, aksi di lapangan dan beberapa hal lainnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar