Sabtu, 08 Juni 2013

5 Mobil Termahal Dunia 2013

5 Mobil Termahal Dunia 2013

1. Lamborghini Veneno (39 Miliar rupiah)

Mobil super cepat satu ini sempat menghebohkan dunia otomotif dunia. Selain memiliki desain yang sangat futuristik, Lamborghini Veneno dibekali dengan mesin V12 6,5 liter dengan transmisi 7 percepatan yang mampu menghasilkan kecepatan maksimum sebesar 355 km/jam. mobil supercar yang satu ini diketahui hanya diproduksi sebanyak 3 unit saja jadi tak heran jika Lamborghini Veneno menjadi mobil paling di cari di dunia meskipun harganya mencapai 39 Miliar rupiah.



2. Lykan Hypersport (34 Miliar rupiah)

Mobil supercar satu ini pernah di klaim sebagai mobil tercepat di dunia. Siapa sangka mobil yang mampu mengeluarkan tenaga 750 HP serta kecepatan maksimal sebesar 390 km/jam ini merupakan mobil supercar yang berasal dari timur tengah. Dengan di sokong tenaga sebesar itu, Lykan Hypersport mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dengan 2,8 detik saja. Tak heran jika Lykan Hypersport di banderol dengan harga 34 miliar.



3. Bugatti Veyron Super Sport (23,4 Miliar rupiah)

Nama Bugatti memang tak hanya sebagai sekedar nama tenar. Membuktikan diri dengan menghadirkan Bugatti Bugatti Veyron Super Sport membuat roadster satu ini menjadi mobil tercepat di dunia. Bayangkan saja mesin 8.0 liter W165 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 1200 HP dengan torsi 1.500 Nm. Roadster satu ini di banderol dengan harga 23,4 Miliar.



4. Aston Martin One-77 (18 Miliar rupiah)

Mobil yang berasal dari pabrikan inggris ini memang tergolong sebagai mobil super mewah. Bahkan banyak selebriti dunia yang menggunakan mobil yang satu. Selain memiliki desain yang elegean, ternyata mobil yang dibanderol dengan harga 18 miliar ini di bekali dengan mesin V12 17.3 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 750 HP. Jadi tak heran jika banyak orang yang mendambakan mobil mewah satu ini.



5. Pagani Zonda Cinque Roadster (17,9 Miliar rupiah)

Mobil yang memiliki bodi yang sangat unik ini memang sepintas terlihat aneh. Namun siapa sangka Roadster satu ini termasuk dalam jejeran mobil termahal di dunia. Selain itu Pagani Zonda Cinque Roadster juga memiliki kecepatan yang tergolong gila apalagi di kombinasikan dengan bodi yang terbuat dari karbon sehingga sangat mendukung untuk genre mobil sport. Dibanderol dengan harga 17.9 Miliar sepertinya sudah layak untuk mobil satu ini.

sumber




Tidak ada komentar:

Posting Komentar