Sabtu, 08 Juni 2013

Katanya, Kiamat akan Terjadi Pada Tahun 2060

Katanya, Kiamat akan Terjadi Pada Tahun 2060 - Issac Newton yang memprediksi kiamat akan terjadi pada tahun 2060. Lelaki kelahiran 1643 yang memiliki predikat fisikawan, matematikawan, ahli astronomi, filsuf alam, alkimiawan, dan juga seorang teolog itu mempredikasi kiamat setelah melakukan penghitungan matematis dan kerja supranatural melalui kajian ilmiah terhadap kitab suci dan mistisisme Yahudi.

Issac Newton pernah menulis dalam catatannya tentang kode-kode alkitab dan kitab-kitab suci lain berkaitan dengan kapan bumi akan berakhir.


Namun, ada banyak bantahan terkait dengan prediksi Issac Newton tersebut. Salah satunya adalah ahli planet yang melacak objek dekat dengan Bumi di Laboratoum Propulsi Jet NASA, Don Yeomans mengatakan bahwa planet Nibiru yang diprediksi akan menabrak Bumi. Planet Nibiru adalah planet imajiner yang sebagian orang meyakini berasal dari luar Tata Surya.


Namun, informasi yang penulis peroleh dari VIVAnews tidaklah mungkin tepat terjadi pada tahun 2060, tepat seperti prediksi kiamat 12-12-2012. Dalam ajaran Islam disebutkan, hanya Allah saja yang tahu kapan itu kiamat, bahkan, Nabi Muhammad SAW sendiri tidak mengetahui kapan waktu kiamat akan terjadi.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar