Rabu, 05 Juni 2013

Lucunya, Kakatua Joget Gangnam Style


Lucunya, Kakatua Joget Gangnam Style

Sebuah video lucu menunjukan burung kakatua yang sedang joget Gangnam Style menjadi perbincarangan hangat pengguna internet. Tingkah burung itupun mengundang perhatian banyak orang yang penasaran dengan ulahnya.

Video unik ini memperlihatkan seekora kakatua berjoget sambil diiringi lagu Gangnam Style uang telah dipopulerkan Rapper asar Korsel, PSY. Video berdurasi 1 menit ini menunjukan kemahiran kakatua berbulu putih itu menggelengkan kepalanya sambil melompat dan berputar-putar mengikuti irama lagu Gangnam Style.

Video lucu ini mendapatkan banyak komentar dari para pengguna YouTube. Seperti yang dikatakan oleh milik akun Mattitude678 yang menuliskan "Hal itu sangat menyenangkan, karena burung kakatua bisa menari lebih baik daripada Anda". Komentar lain datang dari pemilik akun Jade Kalksa yang juga sangat terkesan akan aksi kakatua tersebut.

"Saya telah melihat video ini sampai 1.329 kali, karena video ini begitu lucu dan imut," ungkapya, seperti dikutip Metro, Senin (3/6). Seperti diketahui, video Gangnam Style telah ditonton lebih dari 1 miliar pengguna YouTube dan menjadi fenomena seluruh dunia.

Berikut ini Videonya


sumber : Tabengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar