Rabu, 03 Juli 2013

7 Seleb Perempuan Dengan Prilaku Paling Buruk di Dunia



1. Taylor Momsen

 Taylor Momsen adalah aktris, model dan musisi. Meski ia berbakat di banyak hal, namun penampilannya yang sering urakan dan acak-acakan membuat para orang tua khawatir anaknya akan meniru perilakunya.


2. Heidi Montag

Heidi Montag terkenal dengan berbagai foto buka-bukaan yang ia lakukan. Mungkin para orang tua takut anak mereka akan meniru kelakuan Heidy yang sering mengumbar tubuh di mana-mana.



3. Kourtney Kardashian

Glamor dan semua hal di shate ke publik, mungkin itu salah satu penyebab Kourtney Kardashian masuk dalam daftar ini. Kehidupannya yang diumbar bersama keluarga Kardashian dalam reality show di sebuah televisi.



4. Ke$ha

Siapa yang tidak kenal Ke$ha, selalu membuat sensasi dengan segala perilakunya yang sering kali membuat geleng kepala. Tidak heran jika ia masuk dalam daftar ini. Para orang tua tentu khawatir jika anak mereka akan menjadi seperti Ke$ha.



5. Rihanna

Dianiaya kekasih, tapi diterima lagi. Hampir setiap hari pamer bagian tubuh di akun instagram dan twitter. Tidak jarang membuat pernyataan yang menghebohkan.



6. Farrah Abraham

Banyak berpose seksi di mana-mana, mungkin itu menjadi salah satu alasan mengapa para orang tua takut kalau anaknya meniru tingkah laku Farah Abraham.

7. Amanda Bynes

Awalnya ia adalah bintang cilik yang manis. Kemudian ia tersanung banyak kasus, terakhir Amanda Bynes tertangkap polisi karena kasus narkoba. Amanda juga mencaci orang lain di twitter yang membuatnya dapat cercaan balik dari banyak orang.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar