Kamis, 18 Juli 2013

Pasangan Vampir Nyata, Saling Minum Darah Satu Sama Lain


Sepasang kekasih memiliki kebiasaan yang sangat unik. Lia Benninghoff dan Aro Draven senang meminum darah masing-masing.

Pasangan Gothic ini meminum darah pasangannya hingga 4 kali dalam seminggu. Keduana telah berkencan sejak Februari silam setelah bertemu di sebuah situs kencan. Lia mengatakan bahwa mulai jatuh cinta pada Aro sejak pertama kali dia digigit.

"Ketika dia bilang dia adalah seorang vampir, itu menarik. Saya menyadari vampir benar-benar ada, tapi saya berharap digigit vampir," ujar Lia.

Setelah 3 minggu saling mengenal, Aro mengusulkan untuk mengubahnya jadi vampir dalam upacara saling bertukar darah.

"Ketika dia menjelaskan pembagian darah akan membawa kita lebih dekat bersama-sama, aku memintanya untuk mengubah saya jadi vampir," ungkap Lia.

"Aro memotong sendiri tangannya dengan pisau cukur dan kemudian dia menawarkan darahnya. Lalu saya juga dan dia minum darah saya," tambahnya.

Wanita berusia 20 tahun ini sangat ketergantungan meminumdarah. Dia minum darah 4 kali dalam seminggu untuk memuaskan hasratnya.

"Jika saya tidak minum darah, tiba-tiba saya mulai merasa lemah," jelas wanita asal Rumania ini.

Pasangan ini bahkan telah membeli darah babi dari rumah pemotongan hewan untuk mendapatkan tambahan darah. Namun. Lia menegaskan masyarakat tidak perlu takut pada mereka.

"Kami tidak menggigit sembarangan orang di jalan, tapi kami berdua hanya saling berbagi darah," kata Lia.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar