Sabtu, 08 Juni 2013

5 Hewan Kecil Paling Mematikan

5 Hewan Kecil Paling Mematikan

1. Deathstalker


Merupakan sebuah spesies kalajengking yang sangat berbahaya karena racunnya. Racun itu sebenarnya adalah campuran neurotoxins kuat. Meskipun, racun tidak akan membunuh orang dewasa yang sehat, bisa berakibat fatal untuk anak-anak dan orang tua. Ironisnya, komponen racun (peptida chlorotoxin) memiliki potensi untuk menyembuhkan tumor otak manusia sedangkan racun lain dapat membantu melawan diabetes.




2. Kumbang Assasin



Assassin bug atau kumbang pembunuh akan mendatangi para petualang yang sedang tidur. Bentuknya seperti kumbang berwarna hitam. Mereka mendatangi manusia dengan mendeteksi karbondioksida yang dikeluarkan oleh tubuh. Serangga ini menggigit tanpa terdeteksi, tak ada rasa sakit. Ia akan menyebar parasit melalui bibir dan kelopak mata Anda. Setelahnya, ada parasit yang masuk ke dalam jaringan darah dan merusak sistem otot manusia. Penyakit yang dibawa serangga ini bernama chagas dan bisa membunuh perlahan. Kebanyakan meninggal karena gagal jantung. Binatang ini berada di Amerika Tengah dan Amerika Selatan.




3. Bloodworm
Bloodworm adalah lintah berwarna merah yang hidup di sungai jernih di pedalaman Afrika dan Amerika Selatan. Binatang ini akan otomatis mendatangi makhluk berdarah panas seperti manusia saat mereka berenang di perairan sana. Tanpa disadari, lintah itu akan masuk ke dalam kulit dan menjalar ke dalam tubuh. Kebanyakan orang meninggal karena lintah tersebut beranak pinak di dalam tubuh dan merusak organ di dalamnya. Ada lebih dari 200 juta orang yang sudah terkena bloodworm dan kebanyakan dari mereka berakhir tragis.




4. Ikan Candiru
Ikan ini akan menyedot darah anda melalui saluran urine kamu, binatang ini berasal dari sungai amazon. Binatang ini tertarik dengan urine dan akan masuk melalui jalur keluarnya urine. Sebelum menyedot habis darah di tubuh manusia, ikan ini sangat kecil dan itulah yang membuat ikan ini bisa masuk dengan leluasa. Setelah masuk, ia akan semakin membesar setara dengan darah yang disedot. Kebanyakan orang yang terkena tak sempat diselamatkan karena ikan ini sangat ganas memakan daging di dalam tubuh manusia.



5. Army Ants

Tidak ada komentar:

Posting Komentar