Kamis, 13 Juni 2013

Rekor Baru, 24 Pasang Anak Kembar dalam 1 Kelas


Rekor Baru, 24 Pasang Anak Kembar dalam 1 Kelas - Sebuah sekolah di Wilmette, Illinois, Amerika Serikat mencatatkan namanya di Guinness Book of Records sebagai sekolah yang memiliki 24 pasang anak kembar dalam 1 kelas.

Highcrest Middle School mengungkapkan penemuan yang mengejutkan bahwa dalam 1 kelas sekolah ini mereka memiliki 24 pasang anak kembar. Demikian dilansir New Yorks Daily News, Rabu (12/6)

Dengan bantuan dari orangtua, akhirnya sekolah ini berhasil mengajukan aplikasi ke pihak Gunniess Book of Records pada awal tahun ini setelah pihak sekolah menyerahkan akte kelahiran, foto, dan bukti-bukti bahwa semua siwsa ini terdaftar di sekolah tersebut.

Highcrest Middle School memiliki 3 pasang anak-anak kembar, 11 pasang anak perempuan kembar dan 10 pasang anak laki-laki kembar. Dua pasang kembar identik anak perempuan.

Seperti diketahui rekor ini sebelumnya dirahih oleh 3 sekolah, yaitu Valley Southwoods Freshman High School di West Des Moines, Staples High School di Westpord, dan Maine South High School di Park Ridge yang ketiganya hanya berhasil mengumpulkan 16 anak kembar dalam 1 kelas.

sumber : Tabengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar