Senin, 08 Juli 2013

Ketahuan Mencuri, Pria ini Ditangkap Superman


Superman, tentu tidak asing lagi bagi anda siapa itu Superman, Ya Superman adalah tokoh fiksi pahlawan yang mempunyai kekuatan Super. Namun apa Apa jadinya kalau ada Superman di Dunia Nyata?

Seorang Pencuri daging berhasil dibekuk oleh "Superman" saat melakukan aksinya. Kejadian itu terekam oleh kamera CCTV di sebuah toko di Inggris. Seorang pria ketahuan sedang mencuri daging di toko yang terletak di Sheffield, Inggris. Kemudian pihak keamanan berusaha mengejarnya.

Di tempat yang sama seorang pria bernama Lukas Junior, sedang memakai pakaian Superman untuk sebuah acara amal. Ketka dia mendengar banyak pengunjuk berteriak pencuri. Lukas berinisiatif ikut mengejarnya. Setelah beberapa menit mengejar pencuri itu, akhirnya Lukas Junior berhasil menangkapnya dan mengirin pencuri tersebut ke kantor Polisi.

Kejadian ini menarik perhatian banyak orang karena Lukas menangkap seorang pencuri sambil memakai pakaian Superman, sehingga dia benar-benar sepert seorang Superhero.

Pencuri yang tidak diketahui identitasnya ini telah mengambil daging seharga 70 poundsterling atau jika di Rupiahkan sekitar Rp.1Juta dan kasusnya kini sedang di proses di pengadilan Sheffield Inggris.

sumber : Tabengan Koran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar